>Chrisye – Seperti Yang Kau Minta

Posted: March 5, 2010 in Uncategorized

>Maafkan aku tak bisa memahami maksud amarahmu
Membaca dan mengerti isi hatimu

.:Reff1:

Ampuni aku yang telah memasuki kehidupan kalian
Mencoba mencari celah dalam hatimu

:Reff2:

Aku tahu ku takkan bisa
Menjadi seperti yang engkau minta

Namun selama nafas berhembus
Aku kan mencoba

Menjadi seperti yang kau minta

.:Back to Reff1

.:Back to Reff2

.:Reff3:

Aku tahu dia yang bisa
Menjadi seperti yang engkau minta
Namun selama aku bernyawa
Aku kan mencoba

Menjadi seperti yang kau minta

.:Back to Reff2

.:Back to Reff3

Leave a Reply

