>SKRIPSI TEKNIK SIPIL [IDTESIS SOFT-O1/SKRIPSI-PDF/KODE SO.4-PDF]

Posted: March 9, 2011 in 045. Penelitian

>

SKRIPSI TEKNIK SIPIL [IDTESIS SOFT-O1/SKRIPSI-PDF/KODE SO.4-PDF]

1 ANALISIS KARAKTERISTIK BANGKITAN PERJALANAN PENDUDUK PERUMAHAN BARU (Studi Kasus Perumahan Tipe 21 Bukit Jatisari – Bukit Semarang Baru – Mijen – Kota Semarang), 06


2 MODEL PELAKSANAAN PRAKTIK KERJA INDUSTRI ( PRAKERIN ) PADA BIDANG KEAHLIAN KRIYA KAYU SMK N 2 JEPARA TAHUN AJARAN 2006 / 2007, 07


3 PEMANFAATAN LIMBAH INDUSTRI PENGGERGAJIAN KAYU SEBAGAI BAHAN SUBTITUSI PEMBUATAN PAVING BLOCK, 06


4 PENGARUH PENAMBAHAN ABU TERBANG TERHADAP KUAT TEKAN DAN SERAPAN AIR PADA BATA BETON BERLUBANG, 06


5 PENGARUH PENAMBAHAN SERAT KAWAT BENDRAT PADA CAMPURAN BETON (Tinjauan Terhadap Kuat Tarik Belah, Kuat Tekan, dan Modulus Elastisitas Beton pada Kosentrasi Panjang Serat 8 Cm, Berat Semen 350 Kg/m3, Faktor Air Semen 0,5), 06


6 PENGARUH PENAMBAHAN SERBUK GERGAJI KAYU JATI (Tectona grandis L.f) PADA MORTAR SEMEN DITINJAU DARI KUAT TEKAN, KUAT TARIK DAN DAYA SERAP AIR, 06


7 PENGUJIAN KUAT TEKAN DAN SERAPAN AIR PADA ROSTER DENGAN BAHAN IKAT ABU LAYANG DAN SEMEN PORTLAND, 06


8 TA / PERENCANAAN RUMAH TINGGAL SWADAYA PATEMON Jl.Patemon – Semarang, 07


9 STUDI MANAJEMEN MUTU DAN PENGADAAN MATERIAL PADA PERUSAHAAN BETON SIAP PAKAI (READYMIX CONCRETE) DI CV. JATI KENCANA BETON, 07


10 TA / PERILAKU KOMPOSIT KAYU GLUGU–BETON DENGAN PENGHUBUNG GESER PASAK TERHADAP KOMPONEN STRUKTUR LANTAI BALOK T, 08


11 STUDI PERANCANGAN SALURAN DAN WADUK DI SELATAN PANTAI INDAH KAPUK JAKARTA, 03


12 STUDI EKSPRERIMENTAL KUAT LENTUR DAN MODULUS ELASTISITAS BETONK-300 PADA BENDA UJI BALOK 12X18X48 CM YANG MEMAKAI SEMEN PORTLAND TIPE I DAN SEMEN PORTLAND TIPE I DICAMPUR DENGAN ABU TERBANG PADA BERBAGAI KADAR TANAH KOHESIF DENGAN UKURAN AGREGAT MAKSIMUM 10 MM, 97


13 STUDI EKSPERIMENTAL PENGARUH SERAT GELAS TERHADAP KUAT LENTUR BETON BERTULANG F’25 MPA DENGAN BENDA UJI PELAT BERUKURAN 8 CM X 30 CM X 70 CM, 97


14 ANALISIS GEOTEKNIK STRUKTUR GORONG-GORONG DI BAWAH TIMBUNAN TINGGI, STUDI KASUS PADA STASIUN 420 +- 059 PROYEK JALAN TOL PADALARANG-CIKAMPEK, RUAS PADALARANG-BYPASS, 03


15 ESTIMASI PARAMETER MODAL DARI HASIL UJI GETAR DOMAIN WAKTU, 97


16 KINERJA JALAN NARIPAN BANDUNG AKIBAT KEGIATAN PASAR TUMPAH, 03


17 PENENTUAN PANJANG OPTIMUM SEGMEN DAERAH PEKERJAAN UNTUK PELAKSANAAN LAPIS TAMBAHAN PADA JALAN TOL EMPAT LAJUR DUA ARAH, 97


18 PERBANDINGAN DURABILITAS BETON ASPAL MENGGUNAKAN NILAI SISA STABILTAS DAN MENGGUNAKAN NILAI SISA KUAT TARIK TIDAK LANGSUNG, 03


19 STUDI BERAT STRUKTUR RANGKA PAYON BENTANG BESAR TIPE BALOK TUNGGAL BERPENGAKU RANGKA BATANG DENGAN KOLOM BAJA TABUNG PERSEGI, 03


20 STUDI EKSPERIMENTAL KUAT LENTUR DAN MODULUS ELASTISITAS DENGAN BENDA UJI BERUKURAN 20X20X70 CM UNTUK K-500 DAN BATU PECAH MAKSIMUM 3 CM YANG MENGANDUNG TANAH KOHESIF DENGAN MENGGUNAKAN SEMEN PORTLAND TIPE I DAN SEMEN PORTLAND CAMPUR ABU TERBANG, 96


21 STUDI KELAYAKAN BANGUNAN PARKIR BERTINGKAT UNTUK KAMPUS DI DALAM KOTA, 03


22 STUDI MODEL PONDASI TIANG PIPA UJUNG TERBUKA YANG DIPANCANG DENGAN VARIASI ENERGI HAMMER PADA TAHUN YANG DIKOMPAKSI, 97


23 STUDI PENGEMBANGAN SISTEM POLDER SUBSISTEM BANDARHARJO TIMUR, SEMARANG UTARA, 03


24 DESAIN DAN ANALISIS PENURUNAN PONDASI TANGKI DI ATAS TANAH ORGANIK-STUDI KASUS DI PONTIANAK,KALIMANTAN, 03


25 KAJIAN KESTABILAN LERENG PADA UJI PENIMBUNAN TYPE III DI KALIWUNGU, JAWA TENGAH DENGAN MENGGUNAKAN PROGRAM SLOPE/W, 03


26 STUDI PENGEMBANGAN SISTEM POLDER SUBSISTEM BANDARHARJO BARAT, SEMARANG UTARA, 03


27 STUDI PENGARUH BESAR ARUS LAS TERHADAP KEKERASAN DAN STRUKTUR MIKRO PENGELASAN PIPA BAJA MARTENSITIK 410 DENGAN PROSES KOMBINASI TIG DAN SMAW,96

Posting ini dipublikasikan pada Jumat, 15 Januari 2010 | 11:44 | dalam kategori SKRIPSI TEKNIK SIPIL .

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s