110715 – TOEFL

Posted: July 26, 2011 in FB group Skripsi

DEdi Harry , setahu saya, nilai TOEFL sebagai syarat untuk pengambilan ijasah.
Atau bu Gina Bachtiar tahu yang lebih pasti ….?
Atau coba cari tahu, di mana yang bisa TOEFL ?

July 15 at 7:30pm ·nsubscribeSubscribe

    • Arif BudimanBareng ama saya ded.. Di upt bahasa.. Hari senen saya maw urus.

      July 15 at 8:09pm via Facebook Mobile · LikeUnlike
    • Irika Widiasanti Lho….Arif Budiman , Dedi tuh udah urus, tapi kebagiannya tgl 10 Agt, padahal penyerahan berkas wisuda 12 Agt…..
      gitu ceritanya

      July 15 at 8:13pm · LikeUnlike
    • Addilallah Apriansyah di LBPP Lia ada bu, sehari jadi –> *bila tidak salah bu

      mohon konfirmasi ke LIA Pramuka dulu

      July 15 at 8:19pm · LikeUnlike
    • Irika WidiasantiAddil……tks ya infonya……

      July 15 at 8:21pm · LikeUnlike · 1 personLoading…
    • VHia Perdana kL ikut tes ToefL di UNJ,jrang Lngsung dLLusin prtama..katanya sih biar bayar Lbih dari 1x,hehhe(gosipnya..)
      =)
      saran aja mndgan ikt tes dLuar,sma aja biayanya.
      Tes ToefL bnar sbgai syrt pngmbLn ijazah Srjana,kL bLm pnys srtkat ToefL ssuai prsyrtn ga kan dikasih ijazahnya dLu,
      bgtu stw saya..

      July 15 at 8:48pm · LikeUnlike · 1 personLoading…
    • VHia Perdana bu Irika Widiasanti,mw tanya bu dftar sidang skrpsi sama kyak dftar sminar bu?
      yg ccari tngL sndiri trz hubngin dosen2 pngujinya,bu..

      July 15 at 8:49pm · LikeUnlike
    • DEdi Harry Lho,bukany Skrang hrus toefl dr pusat bhasa ya tdk blh diluar?perasaan sy pnh bc seperti itu.
      Tp dpt info jg dr faeruzi,ttp bs ikt wisuda sept.ini tp ijzah ny dtahan kl blm ad toefl ny..

      July 15 at 9:36pm via Facebook Mobile · LikeUnlike
    • VHia Perdana akh,msa??tiap thn bLh dri Luar kok,ded..
      iya,toefL cm syrt pngmbLn ijzh d0ank..

      July 15 at 9:41pm · LikeUnlike
    • Irika Widiasanti ‎> vhia, aduh…pertanyaannya tuh…..
      saya gak bisa jawab deh…..
      atau lebih tepatnya gak mau jawab…….
      bu Gina Bachtiaryang lebih pas untuk jawabnya

      July 15 at 9:42pm · LikeUnlike
    • VHia Perdana owh,gtu bu..soaLnya bLm ada yg tw dftr sdang skrpsinya gmna?Faeruzy Arnandi juga bLm tw kyknya..jd bgug bu,
      =.=

      July 15 at 9:45pm · LikeUnlike
    • Irika Widiasanti lho….kalo daftar skripsi, ya skripsinya udah acc ke 2 pembimbing,
      trus, transkrip yang menyatakan sudah lulus semua matkul
      ada surat yang ditandatangani PA
      berkas selengkapnya bisa ditanyakan ke mbak Tia

      July 15 at 9:47pm · LikeUnlike
    • DEdi HarrySenin dh dikonfirmasi smuany ke bu gina.. Siap sidang nh via?

      July 15 at 9:49pm via Facebook Mobile · LikeUnlike
    • VHia Perdana insya ALLAh DEdi Harry,tpi yg jLas ga dtemenin prof.Amos..dy ke NTT tgL 20..
      kL mw sdang tgL 19,tpi bLm siap..
      dedi gmana?
      dftr brng ga kita?
      bu Irika Widiasanti,mksud aqu tknis pndftrannya..kyak paz sminar ga bu?

      July 15 at 9:53pm · LikeUnlike
    • Irika Widiasanti tadi tanya nya gini
      ” yg ccari tngL sndiri trz hubngin dosen2 pngujinya,bu..”
      yang ini saya gak mau jawab

      July 15 at 10:00pm · LikeUnlike
    • VHia Perdanaowh,itu..ga mudeng saya bu..hehehe

      July 15 at 10:35pm · LikeUnlike
    • Faeruzy ArnandiMaaf,baru nongol…Untuk TOEFL,,tadi c saya berbincang santai dengan bu gina,,beliau bilang,,jika TOEFL lum lulus,tetep bisa ikut wisuda september,tapi ijazahnya ditahan,bu…

      July 15 at 10:50pm · LikeUnlike
    • Faeruzy Arnandiuntuk tes TOEFL diluar,,zy lum tw infonya,,

      July 15 at 10:50pm · LikeUnlike
    • Faeruzy Arnandi sepertinya zy lum bisa daftar senin VHia Perdana n DEdi Harry,,coz masih ada revisi,,,insya Allah selasa,rabu or kamis,,,doain aj y..

      July 15 at 10:51pm · LikeUnlike · 1 personLoading…
    • Gina Bachtiarsertifikat TOEFL merupakan syarat untuk mengambil ijazah asli. Jadi walau belum lulus TOEFL asalkan syarat yg lain sudah terpenuhi tetap bisa wisuda, tetapi ijazah akan ditahan sampai mhs menyerahkan sertifikat TOEFL. Info yg sy terima mulai wisuda sm 093 sertifikat TOEFL harus dari UPT Bahasa UNJ.

      July 16 at 6:38am · LikeUnlike
    • Gina Bachtiarsetahu syTes TOEFL di LIA pun tdk ada jaminan lulus dan sertifikat selesai setelah 2 hari. Tes diadakan setiap hari Senin dan Kamis. biayanya klo tdk salah Rp 250.000,- Dan yg tes di LIA biasanya adalah u/ kleperluan pendaftaran PNS. Apakah sertfkt LIA dpt digunakan u/ syt di FT, harus ditanyakan pd mbak Wiwie (FT).

      July 16 at 6:44am · LikeUnlike · 1 personLoading…
    • Faeruzy Arnanditerima kasih infony,bu

      July 16 at 10:44am · LikeUnlike
    • Arif Budiman Syarat daftar sidang
      1. Acc kedua pembimbing di lembar konsultasi
      2. Transkrip nilai diserahkan dengan persyaratan lulus semua mata kuliah
      3. Ada surat berupa slembaran (minta tolong aj sm mbk tia untuk ngeliat) berupa tanda tangan ke 2 pembimbing untuk persyaratan sidang.
      4. Ada surat permohonan dari dosen pa Ɣªήğ bersankutan.
      5. Penentuan jadwal sidang (nah Ɣªήğ disini biasanya agak rumit, kare harus ngepasin waktu masing2 dosen Ɣªήğ akan hadir waktu sidang.
      6. Kalo syarat2 diatas udah baru bisa dibuati undangan ama mbk tya.

      July 16 at 3:00pm via Facebook Mobile · LikeUnlike
    • Arif BudimanBuat toefl saya juga bingung nih.. Gimana kalau kita ketemu hari senen, truss bicara.

      July 16 at 3:02pm via Facebook Mobile · LikeUnlike
    • VHia Perdana bang Arif Budiman,kL ud bwt surat prstjuan untuk sdang skrpsi dri dosn pmbmbng pa prLu bwt surt prmhonan Lg?

      July 16 at 8:30pm · LikeUnlike
    • Gina Bachtiarpenentuan jadwal sidang, shrsnya mhs menanyakan terlebih dahulu ke pembbg kira2 bisanya kapan (beberapa alternatif), kemudian sesuaikan dg penguji (sama dg penguji seminar). u/ sidang jika terpaksa salah satu pembimbing tidak bisa tidak apa2.

      July 16 at 9:34pm · LikeUnlike
    • VHia Perdana owh,gtu bu..penguji sama kyak paz seminar..
      kL nanti dosennya ga bsa2 gmana bu?(pengalaman paz seminar)
      paLing teLat kapan bu?
      terima kasih,

      July 16 at 10:52pm · LikeUnlike
    • Arif Budimanmaksudnya yang lembar konsultasi yang dah di acc tuh dikumpulkan sebagai syarat, truss ada surat 1 lagi persetujuan k 2 dosen pembimbing… format nya ada sama mbk tia kalo ngk salah… vhia..

      July 17 at 2:53am · LikeUnlike
    • VHia Perdana mksih bang Arif Budiman,ud dpt dri Faeruzy Arnandi smLm,4wrdn dri DEdi Harry,hhehehe

      July 17 at 7:30pm · LikeUnlike
  • Write a comment…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s