m i r i p

Posted: May 19, 2012 in data diri

Pernahkah anda dikira orang lain ?

 

hal ini sering sekali saya alami.
Di setiap pertemuan keluarga besar,  seperti acara pernikahan , atau arisan keluarga, bahkan di acara duka cita, selalu saja ada yang mengira, saya adalah kakak saya.

Inilah kami,

mirip kah ?

 

 

Ada rekan sejawat saya, yang sudah mengenal saya lebih dari 10 tahun, ketika bertemu kakak saya ini, beliau bilang, “mirip banget, kayak kembar”

Cerita tentang mirip, bukan hanya mirip kakak.
Di travel, perjalanan Bandung – Pekalongan (20 April 2012), bapak yang duduk di samping saya, mengira saya adalah kenalannya di salah satu lembaga pendidikan.

Adalagi cerita lain, di Tubagus Ismail- Bandung, ada yang mengira, saya adalah salah satu kerabat dari temannya.
Teman saya, yang dosen di UNSRI, bilang, bahwa saya mirip temannya, namanya bu Henny.
Belum lagi , di pusat perbelanjaan, sering juga ada yang menyapa saya dengan menyebut nama orang lain.
Bahkan ada mahasiswi yang mengaku dirinya mirip dengan saya.

Nah
sebenarnya, saya mirip siapa ?

 

 

Leave a Reply

